Sunday, March 7, 2010

finally .. :)

setelah beberapa lama ga posting,, akhirnya w bs posting lagi. hahaha !! kangeeeeeeen banget ! :)
oya. gw mw crita tetang pembuatan film dokumenter gw yang notabene dibuatnya tu susaaaaaaaaah+lamaaaaaaaaa banget .gw (sama mudflup's juga tentunya), setuju kalo foto yang di pake buat pembukaan itu yang ini :



haha! gimanagimana?

kemarin juga waktu pas gw ngedit foto+bukain folder2 foto jadul di komputer gw sbelum komputer gw rusak ,gw juga nemuin foto jadul gw ..




haha .. sapa yang bisa nemuin gw ? wkakaka (gila)

ni gw onlen di luar .. ditemenin sama kepet gw . tapi dia ada di lantai atas.
habis ni gw mau pergi nonton,, semoga ada film bagus. hmm .. sampai jumpa di posting selanjutnya .. :)


nb : foto gw pas duluuuuuuuuu banget :





No comments:

Post a Comment